#liburanminggu1

Hai aku bimo, pada kesempatan kali ini aku bakal menceritakan kegiatan-kegiatan yang aku jalani saat waktu liburan di akhir tahun 2017. Saat ini aku lagi mengembangkan fisikku untuk menjalani kegiayan yang berat di tahun 2018 nanti. Kata kakak bimo harus lebih kuat di tahun depan, termasuk ketahanan diri bimo yang harus dijaga. Pada hari rabu malam, Ray memberi pesan di instagram. ” bim, tanggal 20 januari kita bertanding di kompetisi, kamu bisa ikut ngga?”. Tanpa basa-basi aku langsung menerima tawaran untuk ikut bertanding pada januari nanti. Sebagai persiapannya, aku rutin berlari setiap sore sambil menggiring bola di komplek. Selain itu aku juga mencari skill-skill bola yang aku belum kuasai di youtube. Ya, setelah latihan-latihan dan latihan, aku harus buat target untuk kedepannya. Aku ingin rutin menjalani sekolah sepak bola yang baru. Selain menambah ilmu dan pengalaman, aku juga bisa mengasah ketahanan diri yang belum memadai untuk menjadi “footballer”. Selain olahraga, aku juga bersilaturahmi bersama keluarga besar. Mumpung sodara-sodara jago main musik, akhirnya ketemu nyambung deh dan langsung mengcover lagu bersama-sama.
Di hari libur ini, aku juga sedang menentukan target apa lagi yang aku akan capai untuk kedepannya. yang paling berkesan sih saat berkumpul besama-sama. Kita nostalgia bareng sama sodara yang setara, seperti main bola digarasi sampai aku yang diomongin pake pyjamas hello kitty 😦 . Selain mengasah minat dan berkegiatan bareng, aku juga aktif main di komplek. Pokoknya rame banget deh, ketawa terus. Kita main bola, main permainan tradisonal seperti grobak sodor dan petak umpet. Pokoknya liburan kali ini tuh ramein banget deh, berbagi keceriaan dikala hati yang dihalangi oleh kegelapan. Jadi itu cerita aku saat liburan kali ini. Semoga menginspirasi yaa…, terima kasih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s